Pages

CARA WITHDRAWAL

CARA WITHDRAWL



INGAT! Sebelum anda melakukan Withdrawl, lengkapi data akun bank anda terlebih dahulu. Caranya klik disini. Jika anda yakin sudah melengkapi data akun bank anda langsung saja ikuti step by step cara withdrawl dibawah ini.

1. Buka https://www.dm-advertise.co.id dan masuk ke member area
2. Pilih menu Financial Report seperti gambar berikut :

3. Pilih Compound Rate

 4. Atur Compound Rate sesuai yang anda kehendaki, disini saya ambil contoh Compound Rate 0% dan Wallet 100% lalu klik submit
Ingat ! Setting Compound Rate ini sesuaikan dengan kebutuhan anda, tidak selalu seperti gambar diatas, sesuaikan dengan jumlah yang akan anda Withdrawl.

 5. Pilih Wallet Report
 6. Pada halaman Wallet Report akan ditunjukkan laporan profit yang sudah siap di Withdrawl, jadi misal jumlahnya sudah sesuai dengan yang anda ingin Withdrawl bisa langsung anda Withdrawl. Minimanl Withdrawl Rp. 20.000
 7. Pilih menu Withdrawl


8. Di halaman Withdrawl isi seperti gambar berikut :
Untuk Nominal, tentunya diisi sesuai nominal yang akan anda Withdrawl. Sebagai contoh disini saya Withdrawl hanya Rp. 100.000, bisa juga full yang ada disaldo. Setelah itu langsung klik Submit.


TIPS : Lakukan Withdrawl pada hari Sabtu agar proses Withdrawl tidak terlalu lama. Karena proses pengumpulan data pada hari Minggu dan hari Senin-Sabtu baru Proses Request Withdrawl.


------------SELESAI------------